Rabu, 19 November 2014

About Me

About Me


Okey perkenalan singkat saja, nama saya Septian Wahyu Saputra, biasa dipanggil ian atau banyak juga yang panggil kutis (dalam arti positif) :) . Saya berasal dari Cilacap, Jawa Tengah, kabupaten di ujung selatan Pulau Jawa yang terkenal dengan ngapak, Nusakambangan, Teluk Penyu, atau juga kerupuk tengiri. Saat ini saya berusia 20 tahun, dan sedang duduk di bangku perkuliahan jurusan Teknik Mesin, Diploma, di salah satu Universitas Negeri di dalam negeri. Banyak hal yang telah saya pelajari baik dalam kehidupan, dalam perkuliahan, ataupun soal cinta :D . Bukan bermaksud ingin menggurui atau sok tau, hanya sekedar berbagi, dan jika nantinya ada kesalahan baik sengaja ataupun tidak sengaja tolong di comment, di tegur, dan di ingatkan. Salam kenal saja dari saya, silahkan follow twitter saya @septianws, semoga apa yang akan dibagikan nanti bermanfaat untuk kedepannya ! Sukses untuk kita semua :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar